Rabu, 18 September 2013

Transylvania


Transylvania Gadis

Gimana rasanya tinggal di sebuah kota yang dihuni oleh seorang drakula? Hiii… pasti sangat menyeramkan. Apalagi kalau kita sampai diganggu oleh dia. 

Kota Transylvania merupakan salah satu kota yang terletak di Negara Rumania,Eropa Timur. Kota ini sangat sarat dengan kesan angker dan merupakan tempat yang paling mengerikan di dunia, karena di kota ini lahir sebuah mitos dan legenda tentang Transylvania’s Dracula. Transylvania juga diyakini menjadi tempat lahirnya dunia kegelapan.

Yang membuat kota ini semakin angker adalah adanya sebuah kastil yang dipercaya oleh masyarakat sekitar sebagai kastil sang drakula, yaitu Kastil Bran. Kastil ini pernah dimiliki seorang bangsawan Rumania yang bernama Vlad Tepes yang dikenal sebagai Count Dracula. Vlad Tepes adalah penguasa kerajaan Wallachia di Transylvania dan dikenal sebagai anak naga atau “Dracula”. Karena nama Dracula tersebut berasal dari ordo yang dimiliki ayah Vlad Tepes yaitu “Dracul” atau Naga.

Sang dracula konon terkenal dengan kekejamannya selama masa pemerintahannya di Wallachia, Transylvania. Dia memiliki kebiasaan menyantap makan yang disiapkan di tengah korban-korbannya dan juga makan roti yang dicelupkan dalam darah. Dracula akhirnya terbunuh saat perang salib melawan bangsa Turki pada tahun 1476. Konon pada tahun 1930 kuburan Dracula dibongkar dan jasadnya tidak ada sama sekali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar