Rabu, 18 September 2013

Aplikasi Battery Doctor


Semakin hari teknologi semakin canggih. Semakin banyak smartphone yang bermunculan dan semakin banyak hal bisa dilakukan dengan satu smartphone saja. Nah, hal terakhir ini akan membuat baterai terkuras dengan cepat. Ada Battery Doctor nih, yang bisa membantu mendiagnosa kesehatan baterai kita.

Dari aplikasi ini kita bisa mendapat informasi tentang seberapa banyak baterai yang sudah terpakai dan saran untuk memperkuat daya tahan baterai. Kita juga bisa secara visual mengetahui bagaimana dan berapa lama handphone kita harus dicharge untuk kembali full power. Ada juga kalender mengenai kebiasaan yang sebaiknya kita lakukan saat sedang mengisi baterai.  

Aplikasi ini menyediakan locksreen charging khusus yang dapat menampilkan informasi tentang berapa lama waktu yang diperlukan untuk mencharge baterai sampai full power, baik dalam keadaan terkunci ataupun tidak. Manfaat lainnya adalah kita akan dapat informasi tentang 10 aplikasi yang paling menghabiskan baterai. Jadi kita bisa pilih-pilih aplikasi untuk menghemat baterai. 

Merasa baterai smartphone cepat habis? Unduh saja aplikasi ini. Manfaat lainnya adalah handphone kita akan lebih sehat tanpa harus overcharge.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar