Rabu, 18 September 2013

Misteri Loch Ness


Misteri Loch Ness Gadis

Kisah monster Loch Ness adalah legenda kuno yang sudah sangat terkenal di perairan Danau Loch Ness di wilayah utara Inggris. Selama berabad-abad berbagai laporan tentang penampakan Loch Ness ini sudah ada, bahkan beberapa orang mengaku pernah melihat wujud monster ini di permukaan danau. Seperti apa penampakannya?
Sebenarnya Loch Ness adalah nama sebuah danau besar yang ada di dataran tinggi Skotlandia yang berada 37 km, sebelah barat daya kota Inverness, Skotlandia. Warga menyebutnya sebagai Danau Ness, tempat tinggal monster Nessie. Menurut pengakuan dari beberapa warga dan orang yang mengunjungi danau ini, mereka pernah melihat wujud makhluk Nessie muncul di permukaan danau. Beratnya sekitar 1.250 kg serta panjang badan sekitar 4,57 meter, dengan leher panjang dan kecil.

Beberapa kesaksian tentang makhluk ini masih menjadi misteri. Disebut-sebut, monster Nessie ini masih keluarga dengan dinosaurus berjenis plesiosaurus yang masih hidup. Karena memang, bentuknya yang menyerupai dinosaurus. Tapi sampai sekarang belum terbukti keberadaan makhluk Nessie ini. Bahkan beberapa ekspedisi yang dilakukan oleh BBC (British Broadcasting Corporation) di tahun 1967-2000, di sekitar perairan Danau Loch Ness nggak ada satupun yang membenarkan keberadaan makhluk ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar