Rabu, 18 September 2013

BUKTI CINTA BERTAHAN SELAMA 60 TAHUN


Sepasang kakek nenek bernama Warner Billington dan Eileen Lockley, kini berhasil mengembalikan hubungan cintanya yang ditentang enam puluh tahun lalu. Mereka berdua jatuh cinta saat berumur 17 dan 16 tahun, sayangnya Ayah Eileen menolak lamaran pernikahan dari Warner karena merasa Eileen masih terlalu muda.
Menurut huffington.post, setelah dua tahun berpacaran, mereka pun berpisah dan kemudian menikah dengan pasangan barunya masing-masing selama 50 tahun. Ketika keduanya sudah hidup sendiri, mereka dipertemukan lagi di sebuah stasiun kereta, tepatnya di Stasiun Kereta Sutton Coldfield, Inggris.
Pertemuan yang diceritakan sebagai reuni pasangan yang cukup mengharukan itu, membawa mereka ke pernikahan. Keduanya resmi menikah di Truro Register Office, Cornwall, dengan masing-masing sudah menginjak usia akhir 70-an. Mereka berdua kini menikmati masa tuanya dengan lebih damai, berdua menempati rumah yang bertempat di Newquay, Cornwall.
Menurut Eileen, percintaannya semasa remaja itu kini seperti kembali lagi kedalam kehidupan barunya bersama Warner.
"Kami seperti tinggal melanjutkan dari apa yang kami tinggalkan saat itu. Rasanya seperti menjadi pasangan remaja lagi." Wah, perjalanan mereka berdua sudah seperti cerita film-film romantis ya. Kalau kamu, ikut senang enggak dengan kembali bersatunya Eileen dan Warner?
(uswatun, foto: SWNS)
Bukti Cinta Bertahan Selama 60 Tahun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar