Senin, 01 Oktober 2012

Ayu monica endrina
caem-makemak

Ayu ini adalah cewek behel yang sangat cucok dan cantik menurut mamanya.ayu orangnya baik setia kawan banget asyik dan alay.kami suka sama ayu karena ayu orangnya siru abis ketawanya besar dan suaranya mengalahkan toak yang diberi mik di depannya.dulu kelas 7 kami udah kenal deket dan kelas 10 ketemu lagi namun ada penyesalan dihati ini dapat bertemu dia kembali.
Putri damayanti
Damn/yanti

Putri adalah bundadari kami.dia kembar tiga loh putri,ayu,siska.puput f orangnya gokil seru dan paliiiiiing sering galau di antara geng kami si cewe cewe kece :*.kalo ngumpul gak ada puput seperti ada yang hilang dari jiwa kami dan "ada yang tlah berubah dari bangsakuuuu".
Dina insaniyati
cewek ganas 1

Dina merupakan ratu dari kelompok geng super kami,kami sangat menghormatinya dina orangnya kalem kanji luar dalem hahaha piss v(--)v kalau ingin menggosip tak lengkap bilamana tidak ada ratu kami yang satu ini dan dia orangnya baik seru dan selain menganggap ratu kami menganggap dia sebagai adik kecil kami.
Fitriah
cewek ganas 2
Ftriah | Pipit
ipit adalah anak gembala selalu riang serta gembira.ipit adalah ibusuri kami dia adalah partner dari dina insaniyati ipit orangnya sering gokil tiba tiba.IPIT+DINA=CUCOK  ipit adalah teman seperjuangan hidupku dalam menghadapi keras nya kehidupan yang fana ini yaitu masuk diiiiii....
Fintah rachmawatie
jupe/anagnya papa..
Pipin
pipien orangnya sexy seru dan tentu saja seluruh isi sekolah bahkan negara indonesia dan tentu saja dunia tahu akan pesona kecantikannya.pipien adalah teman seperjuanganku juga dalam kesuraman pulang sekolah "-,- beliau sangat berjasa karena selama ini telah setia mendampingiku dalam perjalanan pulang kerumah.
Kurnia ramadona anisty (IM)
im/karunia

dona merupakan anak bungsu dari tiga belas saudara.ona orangnya baik setia kawan dan novellovers cupcupmuah :* ona yang paling enak diajak kompromi kalo ada masalah karena cepet tanggep dalam mencari solusi terbaik dari masalah tersebut.ona juga gokil kalo digabungkan bersama bapaknya.

the conclution is kami semua hampir memiliki sifat yang sama persis maka dari itu kami dapat bersatu sampai sekarang walaupun beda beda kelas dan ada jarak diantara kami kami tetap satu mencari jalan bercahaya yang sama untuk tetap bersama dalam mencapai sebuah keberhasilan.aaaand i love them so much much {}

Tidak ada komentar:

Posting Komentar