Jumat, 02 Desember 2011

NATIDEYUSDEYULIN :**

Kenalan-berteman-dekat-sahabat-sahabat sejati

jujur aku baru merasakan dan mengerti apa itu sahabat sejati,namanya teman memang mudah dicari tapi jika sahabt apalagi sahabat sejati sangat susah dicari.teman memang mengerti dan care sama kita tapi kalau sudah nggak sama sama lagi soo pastiii dia bakalan ninggalin dan ngelupain kita dnegan begitu mudahnya sekarang aku cuma ngerasa kalo sahabat sejati aku itu RINI YULIA DELLA NAFA INTAN DINA sumpah sampe skarangpun aku masih ngerasa kehilangan mereka .Buat aku mereka itu bener bener beda dari temen temen aku yang sekarang.BAIK CARE SELALU ADA SETIA lin,nyul,del,fa,tan,din kangeeeeeeeeeeeeeeeeeen :')


Puisi Persahabatan Sejati

“Sahabat sejati”
Banyak yang mengartikan persahabatan sejati
Memiliki makna berbeda di tiap daerah
Tetapi tetap satu utama intinya
Saling adil dalam memberi                                                          
Tanpa ada kaitan ini lemah tak berdaya
Sedikit perbedaan bawa aku perbaikan
Persahabatan kita teruji 4 musim
Tetap berbagi ditiap musimnya
Aku memegang kartumu kartu as dan king
Tapi semua terjaga sempurna
Bebaskan sikap liarku
Liar untuk berkawan
Contoh persahabatan cinta sejati ini
Akan selalu kita bawa sampai keriput
DAn ceritakan kepada anak cucu kita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar